Warga Miskin Dusun Karang Tempel Jembangan Siti Sunariah Harapkan Bantuan Pamerintah

SuaraMabes, Pesawaran – Siti Sunariah (80) warga miskin didusun karang tempel jembangan way lima mengharapkan bantuan pemerintah kabupaten untuk dapat memberikan bantuan rehabilitasi rumahnya yang sudah tidak layak huni. Rabu (14/7/2021).

Harapan tersebut dikutip pewarta ini dari salah satu media online di kabupaten pesawaran tahun 2020 lalu, yang di disampaikan oleh salah satu warga dusun setempat .

Siti Sunariah (80) janda tua anak satu  yang sehari-harinya bekerja serabutan itu, yang di sampaiakan oleh salah satu tetangga rumahya yang akrab di panggil mang Jono, mengatakan.

“Mbah Siti itu kenapa ya tidak pernah mendapatkan bantuan, padahal sudah sangat tua, hidupnya bersama anak perempuan nya saja, mereka tidak dapatkan bantuan apa – apa dari pamerintah, jika memang ada program bantuan pembangunan rumah dari pemerintah, dia berharap mendapatkan bantuan itu,” kata dia.

Ia mengatakan pernah mengajukan proposal permohonan bantuan program Rumah tidak layak huni (RTLH), namun hingga saat ini ZONK, saat di telusuri lebih lanjut kepada salah satu pekerja di kabupaten pesawaran menyampaikan Via Whatapps,

“Way lima tahun hinji mak mansa kuota bedah rumah, (Way lima tahun ini tidak mendapatkan kuota bedah rumah),” Jawabnya lewat pesan WA. (tim)

Baca Juga :  Penemuan Mayat Bayi Ditepi Pantai, Di dalam Kantong Plastik Putih

Comment