Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61,KEJARI PASIR PENGARAIAN bantu Warga Pra Sejahtera

MediaSuaraMabes, RokanHulu – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasir Pengaraian, Kab.Rokan Hulu (Rohul) menggelar giat Bhakti sosial (Bhaksos) dengan cara berbagi dengan keluarga Pra Sejahtera ( kurang mampu) dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakartini 2021 bertempat di Aula Baharuddin Lopa kantor Kejari Rokan Hulu. Selasa (13/07/21).

Pada peringatan kali ini ber -temakan *Berkarya Untuk Bangsa* sebagai bentuk karya Kejari Rohul mendukung Program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional(PEN).

Kegiatan Bhakti Sosial ini dengan cara memberikan bantuan berupa Paket sembako kepada Panti Asuhan Al-Khairiyah serta memberikan bantuan sembako kepada sepuluh KK keluarga kurang mampu yang ada di ibu Kota Rohul Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah.

Penyerahan bantuan sembako ini diserahkan langsung oleh Kejari Rohul Pri Wijeksono, SH.MH secara simbolis kepada Pimpinan Panti Asuhan Al-Khairiyah yang dilanjutkan oleh Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakartini Rohul dengan cara mendatangi rumah-rumah para penerima bantuan yang didampingi oleh Pihak Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Rohul.

Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan untuk meringankan beban ekonomi keluarga dan anak-anak yang terkena dampak langsung dari Pandemi Covid-19,” ,Kata Kajari Rohul  Pri Wijeksono, SH.MH melalui Kasi Intel Kejari Rohul Ari Supandi SH MH kepada Wartawan.

“Sekaligus kegiatan ini kita gelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021, jadi tidak ada salahnya kita peringati dengan cara berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu apa lagi dengan kondisi kita saat ini masih dilanda pandemi Covid-19,” Ujar Ari Supandi.

Mudah-mudahan dengan bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa sedikit menolong untuk mengurangi beban ekonomi keluarga yang kurang mampu, apa lagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang melanda negeri kita ” ,tutup Supandi.

Baca Juga :  Pemkot Palembang Hancurkan Bahan Makanan Mengandung Formalin Hasil Sitaan

Terpisah , Salah Satu warga Penerima bantuan mengatakan , sangat berterimakasih kepada Kejari Rohul atas bantuan Yang mereka Terima. “Kami sangat berterimakasih kepada pihak Kejari Rohul yang telah membantu Kami ,doa kami sukses buat Tugas dan Pengabdian Bapak dan Ibu demi Bangsa dan Negara Ri tercinta, amin..amin ya robbal Alamin ” , Ucap Ibu Penerima Bantuan tanpa sebut Nama. **(H.Sihombing)

Comment