Polsek Cikakak Gelar Kegiatan Ops PPKM Darurat Th.2021 di Area Pantai Wisata Cikakak

SuaraMabes, Cikakak – Kapolsek Cikakak Iptu Bri Catur Budiono bersama anggota dan Personil gabungan Polres Sukabumi, Sat pol Airud, melaksanakan monitoring dan pengamanan Ops PPKM Darurat Thn 2021.

Kegiatan melaksanakan monitoring Ops PPKM yang berlokasi sepanjang area pantai wisata yaitu Desa Cikakak, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (11/7/2021).

Padal pengamanan area wisata Kapolsek Cikakak IPTU Bri Catur Budiono dan anggota Polres Sukabumi 4 personil, Sat.pol Airud satu personil,

Dan kegiatan yang dilaksanakan melarang semua pengunjung wisatawan yang akan memasuki area wisata pantai Sukawayana, pantai Karang Naya, pantai Cikadaka, Samudra Beach Hotel dan cek ombak, La Laga.

Sehubungan diberlakukannya PPKM darurat mulai tgl. 03 Juli sampai 20 Juli 2021 dan imbawan penerapan prokes yaitu 5.M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjauhi kerumunan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas).

“Hasil dari lapangan tidak ada pengunjung wisatawan yang ada di area sepanjang pantai dan semua pemilik cafe dan rumah makan sangat mendukung dengan ada nya PPKM darurat,dan selama pelaksanaan aman, nyaman dan kondusip,” ujarnya. ( Herlan)

Baca Juga :  Unit Pidum Sat Reskrim Polres Beltim Berhasil Ungkap Kasus Penggelapan Dengan Kerugian Mencapai Miliaran Rupiah

Comment