Wujudkan THLT Jadi Bahagia Sejahtera, Bupati Kopli Ansori Serahkan SK

SuaraMabes, Lebong – Bupati Lebong, Kopli Ansori serahkan secara langsung Surat Kputusan (SK) THLT (Tenaga Harian Lepas Terdaftar), kepada perwakilan dari seluruh OPD. Dengan di keluarkan SK tersebut, Bupati Kopli Ansori berharap seluruh THLT berkerja dengan sebaik mungkin sesuai dengan porsinya masing masing, dalam meningkatkan mutu kerja yang bertanggung jawab dan berkualitas diseluruh OPD masing masing.

“Semoga dengan dikeluarkan SK THLT ini kedisiplinan dan kinerja kalian akan meningkat dan bersemangat dalam mempertanggung jawabkan setiap pekerjaan,dengan bekerja sebaik baiknya,”jelas Kopli, Senin (5/7/2021).

Lanjutnya, dalam hal pekerjaan ASN dan THLT harus bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan Lebong bahagia dan sejahtera, “Dengan demikian mari kita semua tingkatkan kinerja kita sesuai dengan harapan serta cita-cita kita Bersama,” imbuhnya.

Kabar gembira ini ditanggapi oleh ketua FKLPL Lebong Nedi Aryanto Jalal Melalui wakilnya Deston Nusantara, yang sempat memberi tanggapan pedas pada pemerintahan sekarang mengenai ditundanya Tes CPNS akibat minimnya anggaran pemerintahan kabupaten Lebong.

“Harapan ku bupati kosisten menaik kan gaji THLT terutama di pendidikan dan kesehatan yg menjadi prioritas utama,” katanya kepada Media Suara Mabes lewat WA.

“Serta Bupati Kopli memperhatikan asuransi mereka para pekerja, sesuai apa yang akan menjadi solusi serta pilihan kebijakan dan alternatip atas di tundanya tes cpns dan p3k dengan keterbatasan keuangan daerah Lebong ini,”sambungnya.

Deston berharap semoga dengan keluarnya SK THLT menjadi  harapan baru untuk THLT bekerja dengan giat, bertanggung jawab serta disiplin. “Agar terwujudnya visi misi Bupati Kopli Bahagia Dan Sejahtera benar benar dirasakan,” ucap Deston. (NM/Y2)

Baca Juga :  Universitas BSI Sosialisasikan Pengolahan Kulit Singkong

Comment