Jasad Karyawan PT. SIL Yang Di Terkam Buaya Di Temukan

MediaSuaraMabes, Nunukan – Di hari kedua Tim SAR Gabungan kembali melakukan pencarian korban yang terkam buaya dengan menyisir Muara Sungai Rahayu Sebakis.

Kepala BASARNAS Tarakan melalui Kasie Ops Dede Hariana,SE mengatakan, “Pihaknya telah menerima informasi dari Tim dilapangan bahwa pada Senin sekira pukul 07.15 WITA, korban M.Nasrun (38) berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam kondisi meninggal dunia,”.

“Jasad Nasrun ditemukan di radius 1 Mil dari Laporan Kejadian Perkara (LKP) ke arah hulu Sungai Rahayu Sebakis,” ucap Dede.

“Selanjutnya Jasad korban di rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga di perumahan PT.SIL Camp Sebakis Kecamatan Sebuku Kabupaten Nunukan,”. tambah Dede.

Selanjutnya Tim SAR Gabungan melaksakan pembekalan dan Operasi SAR Di hentikan dan ditutup,” pungkasnya.

Di beritakan sebelumnya, M.Nasrun (38) Karyawan PT.Sebakis Inti Lestari (SIL) diterkam buaya di Muara Sebakis Kecamatan Sebuku, Sabtu (03/07).

Korban Nasrun bersama dua orang teman menyelam untuk menemukan Pun-pun (Sejenis cacing) di lumpur sungai Rahayu Sebakis tersebut, yang akan mereka gunakan untuk umpan memancing. Dan saat kejadian salah terlupakan oleh buaya datang dan menerkam Nasrun, namun dua rekannya selamat.

Syafaruddin/Biro Nunukan.

Baca Juga :  Serahkan Bantuan, Hormansyah Dapat Dukungan Maju Pilkada HSU 2024

Comment