Warnai Puncak Hari Bhayangkara Ke – 75, Personil Polres Tolikara Kibarkan Bendera Merah Putih Dan Logo Tribrata

SuaraMabes, Karubaga – Warnai Puncak Hari Bhayangkara Ke – 75, 8 Personil Polres Tolikara Melakukan atraksi paralayang kibarkan Bendera Merah Putih dan Logo Tribrata di Langit Kota Karubaga. Kamis, (01/07).

Adapun 8 Personil tersebut diantaranya Bripka Abdul Salman, Bripka Stevanus Morin, Bripka Rambo D. Womsiwor, Bripka Yanto Mzsen, Brigadir Yules Mansoben, Briptu Yordan P. Bonai, Briptu Ari Kbarek dan Bripda Muh. Sultan.

Pelaksanaan paralayang tersebut di mulai dari puncak gunung Paralayang yang berlokasi di Desa kolengger dan Selesai (Lending) di bandara karubaga yang mana atraksi tersebut disaksikan langsung lapisan masyarakat Kab. Tolikara Kota Karubaga.

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H memberikan apresiasi yang luar biasa kepada personilnya serta mengucapkan terima kasih atas inovasi yang telah dilakukan.

“Kegiatan paralayang merupakan kegiatan positif, yang mana hal ini dapat menjadi tontonan menarik untuk masyarakat,” ujar Kapolres.

“Ini merupakan kebanggaan khususnya kami Personil Polri maupun Pemerintah Daerah khususnya dalam meningkatkan Sektor pariwisata di Kab. Tolikara,” tutup Kapolres. ( Hasim’S )

Baca Juga :  Kabag Sumda Pimpin Pelaksanaan Wanjak UKP Personil Polres Tolikara

Comment