Kapolres Paniai Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Bintara Polri Polres Paniai TMT 01 Juli 2021

SuaraMabes, Paniai – Kapolres Paniai Akbp Naomi Giay pimpin upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Bintara Polri Polres Paniai TMT 01 Juli 2021. Rabu 30 Juni 2021 Pukul 16. Wit di Garasi Polres Paniai.

Adapun para personil yang dinaikkan pangkat dari Bripka ke Aipda sebanyak 4 Personil dan personil yang pangkatnya dinaikkan setingkat lebih tinggi dari Brigadir ke Bripka sebanyak 3 personil.

Turut hadir dalam giat uacara Korp Raport antara lain : Kapolres Paniai Akbp Naomi Giay, Waka Polres Paniai AKP Mardi Marpaung, S. Sos, Ketua Bhayangkari Ny. Riris Marpaung, bersama anggota Polres Paniai dan Bhayangkari.

Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan kepada para personil Polres Paniai yang telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi untuk tetap menghargai apa yang telah diberikan kepada personil yang telah dinaikkan pangkat.

Kapolres Paniai juga mengharapkan kepada para personil polres paniai yang telah naik pangkat untuk terus meningkatkan fungsi dan peranan dari masing-masing personil Polri, sehingga Polri kedepannya semakin maju. (Sy)

Baca Juga :  Kapolres Paniai Hadiri Penjemputan Kunker Anggota Komisi I DPR RI

Comment