Ondi Casrudi Resmi Menjadi Kepala Desa kuwu Kiajaran Wetan, Untuk  Melanjutkan Pembangunan 

SuaraMabes, Indramayu – Perhelatan demokrasi tingkat Desa telah usai di laksanakan yakni dalam rangka pemilihan Kepala Desa/Kuwu secara serentak sebanyak 170 Desa se Kabupaten Indramayu, yang salah satunya adalah Desa Kiajaran Wetan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Dalam demokrasi pemilihan Kepala Desa kuwu Kiajaran Wetan yang di dikuti 4 kandidat dan hasil pemilihan yang dilaksanakan pada tanggal 2 juni 2021 telah di menangkan secara mutlak calon Kuwu Nomor 3. Ondi Casrudi memperoleh suara sebanyak 1.211.

Maka menjadi Calon Kuwu yang terpilih dan akan melanjutkan menduduki sebagai Kuwu Desa Kiajaran wetan, untuk periode 2021-2027.

Calon Kuwu Desa Kiajaran Wetan terpilih Ondi Casrudi,  pada awak media Suara Mabes, mengatakan. mengucapkan syukur pada Allah SWT yang telah mendapatkan  amanahnya.

“Udan barat campurangin edan keparat masih mending kuwu sing dingin, juga MISI saya, 1. Membangun Desa Kiajaran Wetan, di bidang pembangunan, pendidikan dan Pertanian, 2. Mewujudkan  Desa Kiajaran wetan yang aman, tentram, tertib dan martabat,” terangnya.

Dia berharap semoga menjadikan Desa Kiajaran wetan yang transparasi, dapat menjalankan amanah dengan sebaiknya dan penuh tanggungjawab apa yang telah terucap pada waktu melakukan kampanye yang telah di saksikan oleh masyarakat yang hadir dan kemenangan kami ini tidak terlepas atas dasar dukungan semua elemen dan lapisan Masyarakat Desa Kiajaran Wetan.

“Oleh karena itu kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan  yang setinggi-tingginya kepada Masyarakat yang telah mempercayakan mandat kami untuk memimpin Desa Kiajaran Wetan  6 tahun kedepan semoga  dapat menjalankan dengan sebaiknya dan akan kami realisasikan apa yang telah kami janjikan dan demi berjalannya tatanan Pemerintahan yang baik untuk kemajuan Desanya  maka tidak terlepas mohon dukungan semua elemen Masyarakat dan ,lembaga Desa yang ada,“ tuturnya.  (Teja ,Sulaksana)

Baca Juga :  PELAKSANAAN GIAT OPERASI GABUNGAN POLRES POHUWATO BERSAMA UNSUR TNI, BPBD DAN SATPOL PP DI WILAYAH HUKUM POLRES POHUWATO

Comment