Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-75, Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Masal

MediaSuaraMabes – Hulu Sungai Utara – Masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara dari berbagai kalangan usia tampak sangat antusias untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi masal yang digelar oleh Polres Hulu Sungai Utara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Sabtu (26/2021)

Kegitan vaksinasi masal ini dilaksanakan di 13 Fasilitas Kesehatan Masyarakat yang tersebar di Kabupatem Hulu Sungai Utara diantaranya Gedung Jananuraga Polres Hulu Sungai Utara, Puskesmas Danau Panggang Kecamatan Danau Panggang, Puskesmas Babirik Kecamatan Babirik, Puskesmas Alabio Kecamatan Sungai Pandan, Aula Kecamatan Pasar Sabtu Kecamatan Sungai Tabukan, Puskesmas Amuntai Selatan Kecamatan Amuntai Selatan, Puskesmas Banjang Kecamatan Banjang, Ponpes Rakha Kecamatan Amuntai Utara, Puskesmas Guntung Kecamatan Amuntai Utara, Puskesmas Haur Gading Kecamatan Haur Gading, Kantor Desa Tambalangan Kecamatan Amuntai Tengah, Kantor Desa Harus Kecamatan Amuntai Tengah, Kantor Desa Harusan Kecamatan Amuntai Tengah.

Total 2.226 warga masyarakat mengikuti vaksinasi yang tersebar di 13 Fasilitas Kesehatan Masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Utara

Masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin secara gratis yang di selenggarakan oleh Polres Hulu Sungai Utara berasal dari berbagai kalangan usia baik tua maupun muda nampak ikut dalam antrian untuk menunggu giliran mendapatkan vaksin. Keberadaan tempat yang disediakan oleh pihak Polres Hulu Sungai Utara itu langsung penuh dan banyak mereka harus berdiri untuk ikut mengantri.

“Tempatnya tidak muat ini, banyak sekali ini yang antri mas. Mumpung ini lagi libur, jadi ikut vaksin sekalian,” ujar salah satu warga yang sedang ikut antri untuk divaksin itu.

Masyarakat yang ikut dalam vaksin tersebut sudah mulai berdatangan sejak pagi hari ketika proses pelaksanaan vaksinasi masal itu telah di mulai.

Kegiatan vaksinasi masal ini terlaksana berkat sinergi Polres, TNI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Utara

Baca Juga :  Kapolda Gorontalo Beri Apresiasi Civitas Akademik Atas Perannya Sukseskan Vaksinasi

Comment