Silaturahmi PAC Grib Jaya Baros Kab. Sukabumi Dengan Dewan Pembina Kota Sukabumi

MediaSuaraMabes, Sukabumi – Dalam masa senggang PAC Grib jaya Baros Adakan Silaturahmi dengan Dewan Pembina Kota Sukabumi.

Kegiatan tersebut dalam rangka musyawarah untuk rencana kegiatan positif di Ormas Grib jaya Kota dan Kabupaten Sukabumi yang diadakan di Coffee Warmindo Jl. Jalur, Kecamatan Baros, Kabupaten Sukabumi.Senin (28/12/2024)

Adapun Usu selaku PAC Grib jaya mengatakan bahwa, demi berjalannya sebuah organisasi yang bersifat positif maka dari itu saya mengarahkan kepada anggota agar melakukan pembinaan ke dewan pembina kota yaitu Heni Mulyani.

Selanjutnya Heni mulyani selaku dewan pembina menerangkan bahwa,saya sangat bersyukur dengan adanya pertemuan silaturahmi ini, sehingga setidaknya saya dapat memberikan masukan-masukan atau pendapat yang positif demi menjaga nama baik Ormas Grib Jaya.

Lebih lanjut Heni juga mengatakan bahwa untuk itu kepada anak-anak saya supaya organisasi ini jangan sampai dijadikan ajang buat ugal-ugalan atau untuk jagoan karna itu dapat merusak marwah organisasi Grib Jaya ini,akan tetapi saya selalu menekankan kepada mereka untuk selalu berbuat baik ke siapapun yang memang membutuhkan bantuan dalam hal yang positif khusus untuk bakti sosialnya.

Selain itu,ketua PAC Grib Jaya baros juga berharap bahwa, dimanapun kita berada tetap harus menjaga nama baik dan bermitra kepada siapapun demi kebaikan para anggota supaya dapat bermanfaat bagi orang banyak khususnya untuk Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.Ujar Usu

Reporter : Rio julianto

Baca Juga :  Viral Di Media Sosial (Medsos) Kekerasan Anak Balita, Dua Tersangka Di Amankan Di Polres Bitung

Comment