Menuju pilkada serentak tahun 2024 komisi pemilihan umum (KPU) kab OKU gelar senam sehat bersama

MediaSuaraMabes, Baturaja – Dalam rangka menyambut dan mensukseskan Pilkada Serentak 2024, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Komering Ulu menggelar senam sehat bersama dihalaman City Mall Baturaja KAB.OKU ,minggu pagi (27/10/2024).

acara ini semakin semarak diiringi dengan bernyanyi dan berjoget bersama diselingi dengan pengundian nomor Doorprize, bermacam hadiah diberikan kepada penonton yang hadir.

Pejabat Bupati (PJ) OKU, M.IQBAL ALISYABHANA, Melalui Asisten lll Pemerintah Kabupaten OKU, Romson Fitri, SH, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten OKU mengapresiasi KPU OKU yang telah menyelenggarakan kegiatan senam sehat menuju Pilkada Serentak 2024.

Mari kita jaga kondisi yang aman dan damai serta tentram agar Pilkada 2024 yang digelar serentak dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Demokratis berintegritas hindari hoax, kebencian mari kita ciptakan Pilkada yang rukun, aman, damai dan harmonis,” ucapnya

Semoga Semua masyarakat kabupaten Ogan Komring ulu, bisa bergandeng tangan untuk bisa menyukseskan Pilkada serentak di tahun 2024 dan bisa menghasilkan pemimpin yang amanah. “Kita boleh beda tentang pilihan tetapi kita tetap satu. Persatuan kita harus tetap dijaga,” tegas Romson.

Sementara Ketua KPU Kabupaten OKU, Rahmad Hidayat, SHI mengatakan kegiatan yang digelar tersebut adalah bagian dari sosialisasi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024. dengan mengikuti semua tahapan dan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) saat pemungutan suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU, 27 November 2024 mendatang.

“Harapannya, masyarakat oku bisa lebih mengetahui informasi. Jika tahapan Pilkada tahun ini sudah berjalan pada puncaknya.” nanti di tanggal 27 November 2024 masyarakat kab oku dengan kesadaran tinggi bisa bersama-sama datang ke TPS untuk menyampaikan hak pilihnya,”

Baca Juga :  Pemda Demak Gelar Apel Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu 2024

Acara ini dihadir Ketua KPU Kabupaten OKU Rahmat Hidayat, SHI, Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., Pj bupati OKU diwakilkan Asisten lll Romson Fitri, SH, MH serta berbagai OPD Pemkab OKU, dan tamu undangan lainnya. Diakhir acara Ketua KPU Kabupaten OKU berfoto bersama pemenang yang mendapatkan hadiah kulkas dan mesin cuci serta hadiah yang lain nya (erham)

Comment