Pertama Kali! Hipnoterapi Massal dan Bansos Brimob Polda Sulteng

MediaSuaraMabes, Palu — Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Korps Brimob Polri, Satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah menggelar kegiatan relaksasi hipnoterapi dan bakti sosial.

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh antusias ini dihadiri ratusan warga yang hadir di Lapangan labuan Beru, Mamboro Barat, Sabtu (26/10/2024)

Warga dari tiga kelurahan yakni Mamboro Barat, Mamboro, dan Taipa Kota Palu merasakan langsung layanan hipnoterapi gratis yang merupajan program terobosan “Brimob Madago Respon” yang diinisiasi oleh Satbrimob Sulteng.

Kombes Pol Kurniawan Tandi Rongre S.I.K., M.Si., Dansat Brimob Polda Sulteng, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk pengabdian Brimob kepada bangsa dan negara.

“Brimob hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Dengan terobosan Brimob Madago Respon,” ucapnya

Kami berharap masyarakat dapat merasakan kehadiran Brimob di tengah-tengah mereka, baik dalam kondisi darurat maupun kebutuhan sosial lainnya, ungkap Kombes Kurniawan.

“Kami juga berharap kegiatan ini semakin mempererat hubungan antara Brimob dan masyarakat, serta semua pihak yang terlibat,” ujar Dansat Brimob.

Dengan dedikasi yang terus ditunjukkan, Brimob Sulteng berharap dapat terus berperan aktif dalam menjaga keamanan serta menjadi bagian dari solusi pelayanan terbaik bagi warga Sulawesi Tengah, tandasnya.

Selain hipnoterapi, Brimob Madago Respon juga menyediakan berbagai layanan lainnya, seperti Patroli Kemitraan, Jibom, KBR, SAR, dan ambulans gratis yang dapat diakses oleh masyarakat Kota Palu melalui call center 24 jam di nomor 082188876110.

Kegiatan bakti sosial dan layanan Hipnoterapi gratis ini turut memperlihatkan komitmen Brimob Sulteng dalam memberikan pelayanan tanpa batas untuk masyarakat.

Tidak hanya berfokus pada pelayanan, kegiatan ini juga mempererat jalinan kerja sama dengan stakeholder, termasuk Pemerintah Desa dan mitra dari kalangan pendidikan seperti Universitas Terbuka dan IAIN Palu.

Baca Juga :  Kasat Lantas Polres Sekadau IPTU Pandi, Pengawalan Jenazah Merupakan Tugas Kemanusiaan

Comment