Uun Community dan Horas Bangso Batak Riau Bersatu Majukan Pekanbaru Memilih No. 1 Muflihun-Ade

MediaSuaraMabes, Pekanbaru – Dalam upaya mewujudkan visi Pekanbaru yang lebih baik, Uun Community bersama Erton Tito sebagai Ketua Umum dan Herwin MT Sagala sebagai Sekjen secara resmi melakukan kunjungan silaturahmi ke markas Horas Bangso Batak (HBB) Riau, yang dipimpin langsung oleh Bapak Patar Siahaan. Kunjungan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi dan soliditas kedua komunitas dalam mendukung Muflihun – Ade Hartati Rahmat sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Kota Pekanbaru 2024-2029.

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang telah diberikan, Ketua Uun Community, Erton Tito, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada HBB Riau. “Kami sangat mengapresiasi komitmen HBB dalam mendukung Muflihun-Ade Hartati Rahmat sebagai Calon Walikota/Wakil Walikota Pekanbaru 2024-2029 untuk melanjutkan pembangunan Pekanbaru. Kolaborasi ini menjadi bukti nyata bahwa semangat kebersamaan dan gotong royong masih sangat kuat di tengah masyarakat kita,” ujar Erton.

Lebih lanjut, Erton menjelaskan bahwa tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk menjalin kerjasama yang lebih erat dalam rangka memajukan Kota Pekanbaru. “Kami ingin bersama-sama HBB mewujudkan Pekanbaru yang lebih baik, yaitu kota yang bersih, nyaman, bebas banjir, dan bermartabat. Untuk mencapai tujuan tersebut kita butuh pemimpin yang Amanah yaitu Nomor 1 Muflihun-Ade, kami akan terus berkoordinasi dan saling mendukung,” imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Patar Siahaan selaku Ketua HBB Riau menyambut baik inisiatif yang dilakukan oleh Uun Community. “Kami sangat mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh Uun Community dalam mendukung No. 1 Muflihun – Ade guna memajukan Kota Pekanbaru. Sebagai organisasi masyarakat yang peduli terhadap pembangunan daerah, kami siap bersinergi dan berkontribusi aktif,” tegas Patar.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas sejumlah isu strategis yang menjadi perhatian bersama, seperti pengelolaan sampah, perbaikan infrastruktur jalan, penataan kawasan permukiman, serta upaya pencegahan banjir. Selain itu, juga dibahas mengenai pentingnya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan partisipasi aktif dalam pembangunan.

Baca Juga :  Pemusnahan barang milik negara, hasil penindakan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai tipe Madya pabean C Ketapang

“Kami berharap kerjasama antara Uun Community dan HBB Riau dapat menjadi contoh bagi komunitas-komunitas lainnya untuk turut serta mendukung dan memilih No. 1 Muflihun-Ade menuju Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2024-2029 dalam membangun Pekanbaru yang lebih baik,” pungkas Patar.

Comment