Kunjungan kerja Kajati Sulteng di wilayah hukum kejaksaan negeri Buol

MediaSuaraMabes, Buol – Pada Hari Rabu 9 Oktober 2024 Pukul 08.22 Wita, bertempat Kantor Kejaksaan Negeri Buol Jln. Batalipu Kel. Leok II Kec Biau Kab Buol Bapak  Dr. Bambang Hariyanto, SH.,M. Hum.(Kajati Sulteng), didampingi Koordinator pada Kejati Sulteng Feddy Hantyo Nugroho, S.H., M.H., serta Kasubag Protokol & Keamanan Dalam Andi Odang Mohammad Sunan, S.H., M.H melakukan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Buol dan cabjari buol di Lokodidi.

Kunjungan kerja diawali dgn penyambutan dari jajaran kejari buol bersama unsur forkopimda  dengan tarian Monamot (tarian penyambutan) oleh Sanggar Seni Kabupaten Buol.

Setelah bersilaturahmi dgn unsur Forkopimda Buol, kemudian dilakukan rangkaian kegiatan kunjungan kerja diantaranya Kajati Sulteng melakukan peninjauan menyeluruh terhadap fasilitas dan sarana prasarana kantor Kejari dan cabjari, dimulai dari PTSP hingga ruang kerja pada setiap bidang dan fasilitas penunjang lainnya guna memastikan ketersediaan sarana dan prasarana kantor yang memadai untuk pelayanan publik yg optimal.

Setelah peninjauan, Kajati Sulteng memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran kejari Buol dgn poin penting diantaranya:
1. evaluasi kinerja pada masing-masing bidang dengan tujuan mengukur efektivitas, efisiensi, dan akuntabilitas dalam pelaksanaan tugas.
2. memastikan semua kegiatan berjalan sesuai dengan pedoman dan Standard Operating Procedure (SOP) yang berlaku.
3. Mengoptimalkan penyerapan anggaran masing-masing bidang.
4. Pada akhir arahannya, Kajati Sulteng memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran kejari Buol guna meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.
5. Arahan khusus kepada adhyaksa muda angkatan baru di jajaran Kejari Buol, Kajati Sulteng memberikan motivasi dan dorongan semangat belajar dan mendapat pengalaman yg bermanfaat serta memotivasi utk menempuh pendidikan yg tinggi.

Baca Juga :  Upacara HUT Kabupaten Nunukan ke - 22 Berlangsung Khidmat dan Lancar, Laura : Starting Poin Untuk Bangkit Dan Pulihkan Ekonomi

Seluruh rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kajati Sulteng berlangsung tertib, aman, dan lancar.

Pada pukul 14.30 WITA, Kajati Sulteng bersama rombongan meninggalkan Kota Buol untuk melanjutkan kegiatan di Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong.(LN Pardi)

Comment