Polsek Cibadak Sukabumi Gelar Vaksinasi Massal

MediaSuaraMabes, Sukabumi – Polsek Cibadak menggelar vaksinasi massal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 yang dilaksanakan selama 5 hari pelaksanaan.

Kapolsek Cibadak Kompol Maryono Edi Suseno, SH. mengatakan pada pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 pihaknya mendapatkan alokasi vaksin sebanyak 60 vial dengan sasaran 600 orang masyarakat umum di wilayah Cibadak

Menurutnya bagi masyarakat yang ingin di vaksin dan sudah berusia 18 tahun dapat mendaftarkan diri ke Polsek Cibadak dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Cibadak karena itu kami memintas masyarakat agar memanfaatkan dengan baik layanan vaksinasi gratis ini,” katanya, sabtu (26/6/2021).

Kompol Maryono Edi Suseno, SH. juga menghimbau masyarakat Cibadak agar tidak termakan berita hoax yang beredar dimedia sosial terkait vaksin astarzeneca yang digunakan dalam giat vaksinasi covid-19 massal ini, karena berdasarkan penelitian Universitas Oxford vaksin astrazeneca efektif melawan varian delta, varian baru corona yang disebut sangat cepat penularannya.

( soni/jibril)

Baca Juga :  Kapolsek Tanah Merah, Iptu Pol. Edi Saputra.SH dan Bhabinkamtibmas Desa Sei Laut Terlibat dalam Pelaksanaan Cooling System di Wilayah Tanah Merah

Comment