Cegah Penyebaran Covid-19,Pemdes Talang Leak 1 Lakukan Penyemprotan Desinfektan ke-2

SuaraMabes, Lebong – Pemerintah Desa (Pemdes) Talang Leak 1 kecamatan Bingin kuning kabupaten Lebong,lakukan penyemprotan Desinfektan ke Dua (Ke-2) untuk pencegahan putuskan rantai Covid -19 yang dilakukan pada hari ini,sebelum sholat Jum’at (25/06/2021).

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan secara bersama-sama. Melibatkan Kepala Desa, Perangkat Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa dan dibantu warga setempat.
Selain melaksanakan penyemprotan desinfektan, dilaksanakan juga pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat.

Kepala Desa Talang Leak 1, Daruslan Effendi menyampaikan, penyemprotan disinfektan ke-2 ini salah satu ikhtiar mencegah masuknya virus Corona ke Desa kita. “Semoga Desa kita aman dan bebas dari virus yang mematikan ini,” ujarnya.

“Penyemprotan ini kita lakukan dimasjid At-Taqwa serta langsung pembagian Masker kepada masyarakat,agar tetap patuhi protokol kesehatan(Prokes),Menjaga jarak serta jauhi Kerumunan,” tambah Kades.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala desa talang leak 1,Babinsa, Babhinkabtimas, Prangkat Desa, serta masyarakat setempat. (Mira/y2)

Baca Juga :  Biadap!!! Suami Hajar Istri Hingga Tewas, Pelaku di Amankan Warga

Comment