Calon Penumpang Bus, Pagi Divaksin Sore Tewas

SuaraMabes, Purwokerto – Geger, setelah beredar sebuah video di TikTok Jum’at petang 25 Juni 2021 menayangkan peristiwa ada seorang calon penumpang Bus meninggal dunia usai disuntik vaksin Covid-19 pada pagi harinya. Peristiwa itu terjadi di sebuah agen bus di Kutoarjo Kabupaten Purworejo Provinsi Jawa Tengah.

Kabarnya, calon penumpang tersebut baru menerima vaksin di pagi harinya dan akan berangkat ke Lampung pada sore hari.

Video tersebut diunggal oleh sebuah akun TikTok yang bernama @dodyy***, tetapi tidak disebut identitas calon penumpang.

“Mending nggak usah vaksin kalau kira-kira badannya tidak fit, nggak bagus malah,” cletuk yang terdengar dari suara seorang wanita dilokasi, sementara kamera menyorot ke kerumunan orang di dalam agen bus.

Disinyalir penumpang tersebut akan naik bus dengan tujuan Lampung. Sebelumnya, ia menerima vaksin di waktu pagi hari.

Calon penumpang yang meninggal di agen bus Kutoarjo Purworejo tersebut menarik banyak perhatian warga. Tak lama polisi dan TNI pun terlihat berdatangan ke TKP dalam Vidio itu.

“Orang yang meninggal itu infonya terdaftar sebagai Penumpang (bus) Putra Remaja dan meninggal dunia di agen, tadi pagi vaksin, mau ke Lampung,” demikian narasi video tersebut yang dihimpun media ini.

Hingga beritanya ditayangkan oleh media ini, belum ada pihak po bus termasuk pihak calon penumpang (korban) yang meninggal dunia yang diminta konfirmasinya. (waluyo)

Baca Juga :  Pengadilan Negeri Palembang Kembali Menggelar Sidang Lanjutan Terhadap Terdakwa Oknum ASN Dinas Kota Palembang inisial (SCM )

Comment