MSM Berduka Kehilangan Dewan Pembinanya Brigjend (Purn) Wage Mulyono

MediaSuaraMabes, Jakarta – Innalillaahi wa Innalillaahi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatulloh, Dewan Pembina Media Suara Mabes (MSM) Brigjend TNI (Purn) H. Wage Mulyono tutup usia 66 tahun pada hari Rabu 11 September 2024 pukul 21:00 wib di rumah sakit Moh Ridwan Meuraksa Jakarta.

Brigjend TNI (Purn) H. Wage Mulyono juga sebagai Dewan Pembina di Organisasi Giring 8 Center, organisasi yang dibesutnya sebagai pendukung Prabowo Gibran pada Pilpres 2024, juga sebagai Pengurus Koperasi Pekerja Migran Indonesia (Sipemitra).

Pimpinan Umum (Pimum) MSM Suratno ketika mendapatkan kabar pada hari Kamis dini hari pukul 24:00 Wib langsung beranjak berangkat ke kediaman di daerah Tebet Timur Dalam Jakarta Selatan.

Almarhum langsung dilakukan prosesi mandi jenazah dan di kafani selanjutnya di terbangkan ke Kualanamu untuk dimakamkan di Medan atas permintaan anak-anaknya.

Pimum MSM sangat shock mendengar kabar kepergian Dewan Pembina yang dirasa sangat mengejutkan dan mendadak itu.

MSM kehilangan orang terbaiknya, Almarhum tidak hanya sekedar sebagai Dewan Pembina di MSM, tapi juga sebagai Orang Tua, Abang dan kami sangat dekat sekali secara emosional, tutur Suratno.

“Nasehat Almarhum, guyonon Almarhum masih terngiang di telinga kita”, ucap Pimum Suratno.

Segenap Keluarga Besar Media Suara Mabes (MSM) menyampaikan turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya, atas kepergian Almarhum, semoga Almarhum diterima disisi-NYA, dan diampuni segala khilafnya, Aamin. Tutup Pimum.

Baca Juga :  Kapolri Sebut 475.420 Paket dan 2.471.217 Kg Beras ke Warga Selama PPKM Darurat

Comment