UBP Saguling Gelar Aksi Donor Darah, Pegawai Antusias Berpartisipasi

MediaSuaraMabes, Bandung Barat – PLN Indonesia Power UBP Saguling kembali menggelar kegiatan rutin donor darah. Acara ini, yang dilaksanakan setiap triwulan, merupakan bagian dari komitmen UBP Saguling untuk membantu sesama serta menyelamatkan nyawa. Selain itu, donor darah juga diketahui memiliki manfaat kesehatan, salah satunya adalah menurunkan risiko kanker.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Dayang Sumbi, UBP Saguling menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung sebagai penyelenggara. Para pegawai terlihat sangat antusias untuk turut serta dalam aksi sosial ini. Donor darah tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, tetapi juga mempererat rasa kebersamaan dan semangat gotong royong di lingkungan kerja.

Divisi KKK UBP Saguling, yang menjadi penyelenggara acara ini, menegaskan pentingnya kegiatan semacam ini tidak hanya untuk kesehatan individu, tetapi juga sebagai wujud nyata kontribusi sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan berpartisipasi dalam donor darah, kita tidak hanya menjaga kesehatan pribadi, tetapi juga membantu banyak orang yang membutuhkan bantuan darah,” ujar Senior Manager UBP Saguling, Bapak Doni Bakar.

Agenda donor darah ini semakin menegaskan bahwa semangat kebersamaan dan tolong-menolong terus hidup di lingkungan UBP Saguling, di mana kesehatan dan jiwa sosial para pegawai terus menjadi prioritas utama.

Narahubung:
Suprapto
ASMAN Keamanan & Humas
humas.sgl@plnindonesiapower.co.id

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.

Baca Juga :  Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono Mengaku Prihatin Karena Provinsi Daerah Ini Menjadi Wilayah Tertinggi Dalam Penyebaran Covid-9

Comment