Calon Gubernur Kalbar Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan Hadir Dukung Daud Yordan dalam Pertandingan Tinju Internasional

MediaSuaraMabes, Pontianak Kalbar – Calon Gubernur Kalimantan Barat H. Ria Norsan dan Calon Wakil Gubernur Krisantus Kurniawan tampak hadir dalam laga tinju internasional yang mempertemukan petinju asal Kalbar, Daud Yordan, melawan Hernan Leandro Carrizo dari Argentina.

Pertandingan yang memperebutkan sabuk juara dunia International Boxing Association (IBA) World Super Lightweight Championship ini digelar di GOR Terpadu Ayani, Pontianak, pada Sabtu malam (7/9/24) pukul 22.00 WIB.

Laga yang mengusung tema “Laga Khatulistiwa” ini berlangsung sengit hingga ronde ke-9, di mana Daud Yordan akhirnya berhasil mengalahkan Carrizo dengan kemenangan KO. Kemenangan ini semakin spesial dengan kehadiran pasangan calon pemimpin Kalbar, Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan, yang turut memberikan semangat dan dukungan penuh kepada Daud. Bahkan, keduanya tampak mengantar Daud hingga ke ring tinju sebelum pertandingan dimulai.

Keterlibatan Ria Norsan dan Krisantus dalam memberikan dukungan terhadap Daud Yordan menunjukkan perhatian dan kepedulian mereka terhadap perkembangan olahraga, khususnya tinju di Kalbar. Setelah kemenangan yang diraih oleh Daud, pasangan Norsan-Krisantus langsung memberikan ucapan selamat kepada sang juara yang berhasil mengharumkan nama Kalbar dan Indonesia di kancah internasional.

Dalam kesempatan tersebut, Daud Yordan mengucapkan terima kasih kepada Osaman Sapta Odang, mentor sekaligus figur yang ia anggap sebagai bapak angkatnya. Dengan penuh semangat, Daud juga meneriakkan yel-yel “OSO OSO” serta menyebut nama Norsan-Krisantus yang akan berlaga dalam Pilgub 2024.

Ria Norsan pun turut menyampaikan apresiasi atas kemenangan Daud. “Kami, Norsan-Krisantus, dan seluruh masyarakat Kalbar mengucapkan selamat kepada Daud Yordan yang telah mengharumkan nama Kalbar khususnya, dan Indonesia umumnya,” ujar Ria Norsan dengan penuh semangat.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang pembuktian kemampuan Daud Yordan di ring tinju internasional, tetapi juga sebagai momen kebersamaan antara dunia olahraga dan politik di Kalimantan Barat menjelang Pilgub 2024. (Hjk/Red)

Baca Juga :  KONI Belitung Timur Dapat Hibah Rp.3 Milyar

Comment