Milangkala ke 39 Desa Sukatani mengadakan Pagelaran Wayang Golek Giriharja 3 Putra

MediaSuaraMabes, Jabar – Pemerintah Desa (Pemdes) Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Kabupate Bandung barat, menggelar Pagelaran Wayang Golek Bersama Ki Dalang Yogaswara Sunandar Sunarya Giriharja 3 Putra untuk memeriahkan Milangkala Desa Sukatani ke-39 tahun. Sabtu, (7/9/2024) malam.

Dengan diadakannya Pagelaran Wayang Golek ini Dede Supriyadi selalu Kepala Desa Sukatani Milangkala ke-39 alhamdulillah antusias masyarakat warga masyarakat desa sukatani di sambut dengan meriah,senang umumnya warga sekitarnya.

Dan acara ini juga kolaborasi antra dengan bapak dewan wahyu setelah dilantik kembali terpilihnya menjadi DPRD Kabupaten Bandung Barat priode 2024 – 2029 juga, juga beliau adalah saudara kaka kandung saya sekalian aja sambil tasyakur binikmat.

Lanjut beliau dalam menyampaikan sebutan dalam acara Pagelaran ini saya berpesan tolong jaga ketertiban,keamanan jangan sampai terjadi sesuai yang tidak di ingin kan, mari kit nikmati hiburan ini dengan kedamaian dan ketenangan,” Ucapnya

Tak ketinggalan Dewan H. Wahyu juga menyampaikan sedikit berpesan kepada para penonton yang hadir dan seluruh masyarakat ngamprah dan sekitar dengan terpilihnya kembali saya yang dipercaya oleh warga masyarakat sebagai wakil rakyat di 3 kecamatan Padalarang ,Ngamprah , Saguling dan alhamdulillah untuk ketiga periodenya saya ucapkan banyak terima kasih semoga kedepan lebih maju lagi di 3 kecamatan dan bisa terealisasikan apa yang di inginkan warga masyarakat , di akhir ucapnya.

Terpantau Oleh awak media ini, salah satu calon Bupati yaitu jeje Ritchie Ismail, dari partai PAN yang berkoalisi dengan partai gerindra juga turut hadir dalam acara tersebut

“Saya datang kesini sengaja ingin menyaksikan acara pagelaran wayang golek, karena menurut saya wayang golek itu seru, apalagi acaranya sampe subuh. Saya belum pernah menyaksikan wayang golek sampe subuh, tapi insyaallah kedepannya saya ingin menyaksikannya sampe subuh,”kata jeje

Baca Juga :  Rapat Kerja Daerah Laskar Ganjar Puan SE - Propinsi Lampung

Minta doanya, lanjut dia, dari temen-temen media semua, Mudah-mudahan saya selalu di berikan kesehatan dan kelancaran dalam pilkada nanti,” Pungkas jeje di depan para awak media .

(Doni)

Comment