Gelar Tasakuran Bin Nikmat dan Tabligh Akbar Keluarga Besar H. Bunbun Riskandar S.Ag M.Si Anggota DPRD Bandung Barat

MediaSuaraMabes, Bandung Barat – Acara Tasakur Bin Ni Mat, Berlangsung di Rumah Kediaman Bapak Bunbun Riskandar, Pada Hari Minggu 1/9/2024 Acara Selamatan Tasakur Bin NiMat, Dengan Menggelar TABLIGH Akbar, di wilayah Rw O5/ Desa Cipeundey Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Acara Tersebut Salah Satu Sebagai bentuk syukur Atas Terpilihnya menjadi Salah Satu Perwakilan Rakyat, (DPRD) Yang Di Berikan Kepadanya.

Dengan Begitu Antusias, Tim Sukses Beserta Relawan Ikut,Mempersiapkan Acara Demi Acara. Dan Acarapun diHadiri Oleh, Kepala Desa Cipeudey. Beserta Jajarannya, Tokoh” Masyarakat/ Babinsa, Serta Tokoh “Masyarakat Dari Seluruh, Masyarakat Khususnya Dapil Satu, Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat Dan Acarapun di Isi Dengan/ Visi, Misi, Yang di Sampaikan Oleh Bapak/ BunBun Riskandar, Ujar Nya.

kami Sangat Berterimakasih Kepada Masyarakat Yang Sudah Datang Untuk Menghadiri Tasakur Bin Ni mat Ini, Dan Trimakasih Juga Kepada, Semua Pendukung , Tim Sukses/Relawan, Yang Sangat,
Antusias, Ikut Berjuang Untuk Kemenangan Kami, Dan Harapan Kami Kedepan,Ingin Meningkatkan,
Pembangunan, Memajukan wilayah kami Lebih Baik, kita Benahi, khususnya Desa Cipeudey, Agar Semakin Banyak Kemajuan,dan Mendorong Perekonomian Masyrakat,

Dan Harapan Kami Agar Desa Cipeundey Menjadi Desa Wisata, Dengan Memanfaatkan Lokasi Alam Dan Budaya Lokal, Dengan Pendekatan Saguling Dan Kota Baru.

Dan Semua Harapan Dan Cita”Kami,MudahMudahan Bisa Tercapai Dan Terlaksana, Demi Mesejahtrakan Masyarakat, Karna Sekarang Sudah Menjadi Bagian Tugas Dan Pungsi kami, Sebagai (DPRD) Tuturnya.

Pewarta/ D, S,(MSM)

Baca Juga :  Tabrakan Maut 2 Orang Meninggal di Tangerang Selatan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Hanya 3 Bulan

Comment