Puji Sukur Atas Di Lantik nya, Ibu/ Hj PIPIH SUPRIATI. SE. Menjadi (DPRD) KBB, Dari Partai Gerindra Periode 2024-2029

MediaSuaraMabes, Bandung Barat – Denngan Rasa Sukur Yang Sangat Dalam, Ibu/Hj, Pipih, Setelah di Lantiknya, Dan Terpilih Lagi Menjadi Dewan, DPRD Bandung Barat, Beliau Mengatakan Bahwa, malam Ini Akan di Gelar Tabligh Akbar, Untuk Menjalin Silaturahmi Masyarakat Dan Tim Sukses, Beserta Relawan Relawan, Acarapun Di Laksanakan Langsung, di Rumah Kediaman ibu Hj, Pipih. Sebagai Rasa Sukur, Yang Begitu Dalam.

Dengan Adanya Acara Tasakur Bilnikmat, Masyarakatpun, begitu, Antusias Berdatangan, Untuk Sama-sama menghadiri Acara Tablig Akbar, Yang Di Bawakan Oleh KH, Saepul Apip, Dan Kami Selaku Awak Media, Sempat Bertemu Dan Meminta,Sedikit Ungkapan Ibu Pipih, Untuk Harapan Kedepannya, Serta Rencana/ Atau Rancangan Kedepannya, Ujar ibu/Pipih.

insya Alah, Untuk Program Program ke Depannya, Kami Akan Sesuaikan Dengan Kondisi, internal, fraksi Dan Apreasi, Dari Rekan rekan, Relawan, Untuk Bisa Bersatu Untuk, kita Sama” meningkatkan Program Kedepannya. Agar Semua Ajuan Dari Masyarakat, Bisa Ter Realisasikan, dan Terwujud.

Salah Satunya Program Yang Akan di, Prioritaskan, Mendorong Perkembangan Ekonomi masyarakt .
Desa Desa, Khususnya Wilayah Dapil 1) umumnya Kabupaten Bandung Barat.( KBB) Dan Mudah, Mudahan Semua Bisa Laksana,Dengan Baik, Dan Terlaksana, Agar Semua Masyarakat, Bisa Menikmati, Apa,Yang Sudah Kita Berikan.

Pewarta/dadan.s/ MSM.

Baca Juga :  Tim Hukum YD Lawyers Datangi 4 Lembaga Negara, Laporkan Jamaah Umroh Yang Hilang Dimadinah

Comment