Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke. 79 Desa Batujajar Barat Mengadakan Acara Cerdas Ceria, Tingkat Desa

MediaSuaraMabes, Bandung Barat – Untuk Meningkatkatkan kegiatan,Dan Menjalin kekompakan kader PKK, Dan Pos yandu”Tingkat desa Serta menjungjung tinggi persatuan dan Kesatuan masyarakat Desa Batujajar Barat,kecamatan Batujajar, Kabupeten Bandung Barat, Mengadakan Gelar Lomba, Cerdas Ceria, Pada Hari Kamis 22 Agustus 2024. Yang Di Selenggarakan Di aula Gor olah Raga Batujajar Barat,

Dengan Sangat Antusias Masyrkat Desa Batujajar ikut menyaksikan Lomba Acara Tersebut, Dan Masyrakatpun Beugituh Senang, dan merasa Terhibur Dengan Di adakannya Acara Lomba Cerdas Ceria Tersebut, Karna Dengan adanya acara Ini,Setidaknya Untuk Meningkatkan, Serta Memberi wawasan Untuk Semua Kader Maupun itu Masyrakat, Dengan Apa Yang di Lampirkan beberapa Pertanyaan, Terkait Dengan pemerintahan, Maupun Hal Lain nya, Dan kami Selaku awak media, Sempat Mewancarai Bapak Kepala Desa Batujajar Barat Barat / Erfan Heriyawan.SH.

Acara ini Untuk Meningkatkan pengetahuan Umum, kader PKK Dan Pos Yandu Tingkat Desa Di Setiap Perwakilan. Rw yang Ada di Batujajar Barat”Agar Semua Kader Kader Makin Cerdas Serta Bisa memahami, apa arti Dari Isi Acara itu, Dan acara ini Hanya memeriahkan saja, untuk Kedepannya, Harapan kami selaku kepala desa,,mau kader serta masyarakat Lebih Bisa Menjalin kekompakan Dan meningkatkan kesejahteraan, dan silaturahmi makin erat, tuturnya.

Acarapun di Hadiri oleh Prangkat desa, Dan Di Hadiri pula Oleh pengurus ketua Rw masing” wilayah, yang ingin menyaksikan acara Tersebut.

Tim Liputan Dadan,J./petajurnalis.

Baca Juga :  Rutan Kelas IIB Jepara Siap Sukseskan Pendataan Awal Regsosek 2022

Comment