Ketum PSN Apresiasi KPU Kab.Sukabumi Melaksanakan Media Gathering Sosialisasi Pilkada Serentak 2024

MediaSuaraMabes, Sukabumi —KPU Kabupaten Sukabumi adakan media gathering di Goalpara Tea Park, Kecamatan Sukaraja, dengan mengudang 13 Organisasi Media bertujuan sinergitas dalam memastikan informasi terkait Pilkada .Senin 12/8/2024

Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam rangka mendukung kesuksesan terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah Pilkada 2024 dalam waktu ini.

Dalam ini Ketua Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) Iwan Sugiarto sangat mengapresiasi KPU menggandeng Media agar dapat memberikan informasi secara masif dan memberikan pendidikan serta informasi kepada masyarakat.

Lanjut Iwan, melalui peran serta media, KPU dapat memberikan informasi yang lebih luas tentang tahapan-tahapan Pilkada agar tidak tercipta berita-berita hoax yang dapat di terima oleh masyarakat.

“Tadi penyelenggara Pilkada, pemerintah daerah dan media sepakat untuk terus bekerja sama dalam mengedukasi masyarakat, sekaligus mengawal jalannya Pilkada agar berjalan sesuai dengan prinsip demokrasi yang sehat,” Jelas Ketum PSN

Ia menilai, dalam memastikan informasi terkait Pilkada tersampaikan dengan baik kepada masyarakat PSN mendukung terselenggaranya Pilkada yang jujur, adil, dan transparan.

Iwan Sugiarto berharap Pilkada 2024 di wilayah Sukabumi dapat berlangsung dengan sukses, tanpa kendala berarti, dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar dipilih oleh rakyat untuk kesejahteraan bersama bagi Sukabumi.

Reporter :Rio julianto

Baca Juga :  Kejari Buru: Segera Serahkan Keuntungan Pengadaan Lampu Jalan Yang Dinikmati Kades

Comment