Kuat Dugaan ANR Kepsek SDN 1 Tangkit Serdang Terindikasi Menggelembungkan Jumlah Siswa TA. 2023

MediaSuaraMabes, Tanggamus – Penelusuran Team Media yang menamakan komunitas mereka Forum Lintas Media Lampung (F 5 LAMPUNG) di SDN 1 Tangkit Serdang, 6/8/2024, menurut pengakuan salah satu dewan guru ke team F 5 LAMPUNG yakni MH Indardewa (Media Suara Mabes Grup), Serli Malinton (Indonewstv) dan Didi Irawan (Gmbinews).

Pengakuan salah satu wali kelas ke pihak pers diruang tamu kantor sekolah itu bahwa jumlah murid sekarang (TA. 2024/2025) sebanyak 129 siswa dimana jumlah siswa kelas 1 yang di terima SDN 1 Tangkit Serdang sebanyak 30 siswa. Di jelaskan juga oleh dewan guru tersebut bahwa murid yang lulus 38 Siswa, sedang murid yang selama 3 bulan terakhir ini sebanyak 3 orang keluar lantaran pindah sekolah.

Melihat SPJ Dana BOS tahap 2 2023 (jaga.id) sekolah tersebut dan pengakuan wali kelas tersebut maka jelas ANR diduga kuat memanipulasi data jumlah murid, dimana Fakta penelusuran team F 5 LAMPUNG yakni pengakuan salah satu wali kelas di SDN tersebut, sehingga dapat disimpulkan bahwa selisih SPJ jumlah siswa berkisar 53 siswa.

Sementara ANR sang kepsek yang di hubungi via watshaap team F 5 LAMPUNG tidak membalas chaat, begitu juga telpon via watshaap team, bahkan terkini no hp team sudah di blokirnya oleh ANR. MH Indardewa

Baca Juga :  UPTD Kependudukan Cibadak Siap Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat

Comment