PIKK UBP Saguling Belajar dari Mitra Binaan KEMOSA, Buka Peluang Kolaborasi Baru

MediaSuaraMabes, Bandung – Dalam upaya meningkatkan kualitas program pemberdayaan masyarakat, Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) UBP Saguling melakukan kunjungan studi banding ke salah satu mitra binaan unggulan PLN Indonesia Power UBP Saguling, yaitu KEMOSA. Berlokasi di Desa Cipongkor, Bandung Barat, KEMOSA telah berhasil mengembangkan berbagai produk kreatif dari bahan-bahan lokal.

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua PIKK UBP Saguling, Ibu Meigi Doni Bakar, ini bertujuan untuk melihat secara langsung proses produksi, pengelolaan, dan pemasaran produk-produk KEMOSA. Para pengurus PIKK sangat antusias mengamati berbagai inovasi yang telah dilakukan oleh KEMOSA.

“Kunjungan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar Ibu Meigi Doni Bakar. “Kami banyak belajar dari KEMOSA tentang bagaimana mengelola UMKM yang berkelanjutan dan menghasilkan produk yang berkualitas. Kami berharap dapat menerapkan ilmu yang kami dapatkan untuk mengembangkan program-program PIKK ke depannya.”

Narahubung:
Suprapto
ASMAN Keamanan & Humas
humas.sgl@plnindonesiapower.co.id

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.

Baca Juga :  Gebyar Lelang Produk UMKM pada KPKNL Ambon

Comment