Mendukung Zero Accident, Managemen UBP Saguling Lakukan Managemen Walk Down

MediaSuaraMabes, Bandung – PLN Indonesia Power UBP Saguling senantiasa mendukung pembangkit yang zero accident. Management yang diwakili oleh Manager Administrasi, Bapak Suryaman, meninjau langsung kondisi pembangkit yang berada di sub unit, tepatnya di PLTA Lamajan, Pangalengan. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Suryaman mengecek kondisi area Power House dan beberapa Alat Pemadam Api. Semua masih dalam kondisi aman dan tidak ada temuan dalam Managemen Walk Down.

UBP Saguling senantiasa patuh terhadap keselamatan pegawai dan peduli terhadap lingkungan. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memastikan bahwa setiap aspek operasional berjalan dengan aman dan efisien, guna mendukung tercapainya zero accident di lingkungan kerja.

Narahubung:
Suprapto
ASMAN Keamanan & Humas
humas.sgl@plnindonesiapower.co.id

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.

Baca Juga :  Bea Cukai Batam Tangkap Kapal Muatan Rokok dan Miras Ilegal

Comment