Mitra Binaan UBP Saguling Brigade Siaga Bencana, Turut Serta Dalam Kegiatan Penyuluhan Water Resque

MediaSuaraMabes, Bandung Barat – PLN Indonesia Power UBP Saguling melalui mitra binaannya, Brigade Siaga Bencana (BSB) selalu aktif dalam hal kemanusiaan. Khususnya dalam hal ini, BSB turut serta dalam kegiatan penyuluhan water resque kepada para peserta. Ketua BSB, Bapak Idang, hadir secara langsung sebagai pembicara dalam penyuluhan tersebut. Dengan hadirnya Mitra Binaan UBP Saguling yaitu BSB, dapat membantu pemberdayaan masyarakat dari sisi kebencanaan atau kemanusiaan.

Penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada masyarakat dalam melakukan tindakan penyelamatan di air. Kehadiran BSB di acara ini menegaskan komitmen UBP Saguling dalam mendukung upaya-upaya kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih siap dalam menghadapi situasi darurat, terutama yang berkaitan dengan bencana air.

Narahubung:
Suprapto
ASMAN Keamanan & Humas
humas.sgl@plnindonesiapower.co.id

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel menutup Resmi Lomba Orasi Unjuk Rasa Piala Kapolda Sumsel Tahun 2021

Comment