Exposure Media ke Mitra Binaan UBP Saguling

MediaSuaraMabes, Bandung Barat – PLN Indonesia Power UBP Saguling melakukan exposure media untuk memperkenalkan berbagai produk dan mitra binaannya. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengunjungi Bening Saguling Foundation (BSF) yang terletak di Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam kunjungan ini, Tim Humas UBP Saguling bersama dengan Pak Indra, Ketua BSF, yang memaparkan beberapa produk unggulan dari Mitra Binaan tersebut. Produk-produk ini memiliki peranan dalam pemberdayaan masyarakat di area waduk, termasuk program-program yang mendukung peningkatan kesejahteraan lokal.

Pak Indra menjelaskan, “BSF berkomitmen untuk menyediakan produk-produk yang tidak hanya berkualitas tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat di sekitar waduk. Kami berusaha untuk memberdayakan masyarakat dengan berbagai inisiatif yang mendukung peningkatan ekonomi dan kualitas hidup mereka.”
Selain itu, dalam upaya mendukung program Energi Baru Terbarukan (EBT), PLN Indonesia Power yang berlokasi di UBP Saguling akan segera membangun proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Terapung di Waduk Saguling. Proyek ini merupakan bagian dari komitmen PLN IP untuk mendukung energi hijau dan berkelanjutan.

Kehadiran proyek PLTS Terapung diharapkan dapat berkontribusi signifikan terhadap pengurangan emisi karbon dan mendukung pencapaian target energi terbarukan nasional. Kegiatan exposure media ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang berbagai inisiatif dan kolaborasi yang dilakukan oleh PLN IP UBP Saguling dan mitra binaannya untuk keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat.

Narahubung:
Suprapto
ASMAN Keamanan & Humas
humas.sgl@plnindonesiapower.co.id

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.

Baca Juga :  Wakapolda Papua Laksanakan Kunker Ke Kabupaten Marauke

Comment