Exposure Produk UMKM Mitra Binaan UBP Saguling, PIKK UBP Semarang Studi Banding ke PIKK UBP Saguling

MediaSuaraMabes, Bandung Barat – Sebagai upaya untuk mempromosikan produk-produk unggulan dari Mitra Binaan dan UMKM, PLN Indonesia Power UBP Saguling melalui PIKK (Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati) menerima kunjungan studi banding dari PIKK UBP Semarang. Kunjungan ini dilaksanakan dengan tujuan saling bertukar informasi dan pengetahuan mengenai produk UMKM dari masing-masing unit kerja.

Acara tersebut disambut dengan hangat oleh Senior Manager UBP Saguling, Bapak Doni Bakar, beserta Ketua PIKK UBP Saguling, Ibu Meigi Doni Bakar, di Gedung CSR Husni Sabar Cioray. Selama kunjungan, para tamu diperkenalkan dengan berbagai produk unggulan dari PIKK UBP Saguling, termasuk produk dari Mak Oey, serta beberapa Mitra Binaan UBP Saguling seperti Beluusee dan Kemosa.

Kegiatan ini tidak hanya melibatkan sesi promosi produk, tetapi juga mencakup kunjungan ke Damn Control Center (DCC) dan kesempatan untuk menikmati makan siang sambil menikmati pemandangan indah Waduk Saguling. Kunjungan ini memberikan kesempatan untuk memperluas jaringan dan meningkatkan pemahaman tentang potensi produk UMKM di wilayah Saguling.

Melalui kegiatan ini, diharapkan mitra binaan UBP Saguling dapat semakin dikenal dan mendapatkan dukungan yang lebih luas dari berbagai pihak, serta mempererat hubungan antara unit-unit kerja PLN Indonesia Power.

Narahubung:
Suprapto
ASMAN Keamanan & Humas
humas.sgl@plnindonesiapower.co.id

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.
*fir

Baca Juga :  Sukseskan Program Jaket, 3.200 Warga Indramayu Ikuti Ujian Kejar Paket C

Comment