Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Hadiri Penyerahan PAMSIMAS Sengabo Desa Temoyok

MediaSuaraMabes, Landak Air Besar – Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Temoyok Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Polres Landak Polda Kalbar AIPDA Dwi Oktariza menghadiri penyerahan PAMSIMAS (Program Penyedian Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat) dari Dinas PUPR Kabupaten Landak kepada Pemerintah Desa Temoyok, Rabu (31/7/24).

Penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) adalah salah satu program nasional pemerintah dan pemerintah daerah untuk meningkatkan akses penduduk perdesaan terhadap fasilitas air minum dan sanitasi yang layak dengan pendekatan berbasis masyarakat.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar juga menghimbau kepada kepada masyarakat desa penguna sanitasi untuk selalu melakukan koordinasi yang baik dalam menjaga peralatan di tempat mata air tersebut dengan tujuan seluruh warga desa dapat menikmati air dari program Pamsimas ini.

Di kesempatan yang sama AIPDA Dwi Oktariza berharap,” kepada warga masyarakat Desa Temoyok agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan mendukung kebijakan-kebijakan Kepala Desa dengan harapan kedepan sinergitas 3 Pilar Desa Temoyok tetap solid.

Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Landak AKBP SISWO DWI NUGROHO, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim Malik, S.H. menyampaikan bahwa hadirnya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri dalam memberikan pelayanan pembinaan demi tercapainya keamanan dan ketertiban masyarakat, dan juga sebagai langkah Polri dalam pengawasan desa di desa binaan.

(N.Fitri/Red)

Baca Juga :  Kapolsek Reteh Ajak Masyarakat Jaga Pemilu Damai 2024

Comment