Memperingati Hari Anak Nasional,KKN IAIN SAS 21 Babel Adakan Bebagai Perlombaan

MediaSuaraMabes, Beltim – Mengusung tema Bangun ruang kreatif bagi pikiran anak yang penuh imajinasi,cerdas dan ceriah, KKN IAIN SAS 21 Babel melaksanakan berbagai macam perlombaan untuk anak-anak tingkat SD.

Pelaksanaan perlombaan di pusatkan di halaman kantor BPD Desa Tanjung Kelumpang dan pantai punai,anak anak yang di libatkan terdiri dari murid SD 4 dan 5 Simpang Pesak.

Berbagai lomba yang diadakan antara lain lomba mewarnai,puisi,estafet klereng dan jalan santai yang di mulai dari halaman kantor BPD Desa Tanjung Kelumpang dan finis di pantai punai.

Ketua KKN IAIN SAS 21 Babel Tanjung Kelumpang Juanda Pratama ketika di wawancarai awak media mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Desa Tanjung Kelumpang yang sudah mensupport kegiatan yang mereka lakukan,dan juga berterima kasih kepada karang taruna dan semua yang terlibat dalam acara memperingati hari Anak Nasional.

Juanda juga berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus di laksanakan setiap tahunnya biar bisa membangun ruang kreatif anak,yang di umur mereka yang penuh imajinasi, cerdas dan ceriah,tegas Juanda.

Kepala Desa Tanjung Kelumpang Munziri di temui di tempat yang sama mengucapkan rasa bangga dengan kegiatan memperingati hari anak Nasional yang di laksanakan oleh mahasiswa KKN IAIN SAS 21 Babel bisa memupuk tali silaturahmi antara anak sekolah dasar dan anak-anak KKN.

Sedangkan Camat Simpang Pesak Muhamad Syafei dalam sambutannya mengatakan kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang bernilai positif dan bisa membangun ruang kreatif anak anak,”saya berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus di laksanakan setiap tahunnya biar Desa Tanjung Kelumpang bisa lebih meriah dan bisa menambah wawasan buat anak-anak usia sekolah.(ramli).

Baca Juga :  Rapat Persiapan Pelantikan Kepengurusan Nahdlatul Ulama Ranting Pegadungan Jakarta Barat

Comment