Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Gelar Program Jumat Curhat Sekaligus Temu Warga

MediaSuaraMabes, Jembrana Bali – Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, KOMPOL I Komang Mulityadi, S.H., M.M., menggelar program Jumat Curhat di Lingkungan Arum Timur, Kelurahan Gilimanuk.

Program Jumat Curhat merupakan bagian dari inisiatif Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si, yang bertujuan memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Program ini menjadi sarana untuk mendengar keluhan, aspirasi, dan masalah yang dihadapi masyarakat guna mencari solusi bersama serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek KOMPOL I Komang Muliyadi didampingi oleh Wakapolsek AKP Ida Bagus Ketut Trisana, S.H., Babin Kamtibmas, serta Kasi Trantib Kelurahan Gilimanuk I Wayan Pageh. Kapolsek mengapresiasi kerjasama masyarakat dalam memberikan informasi terkait situasi dan aktivitas mencurigakan di lingkungan mereka. Ia juga memperkenalkan program-program Polri seperti Polisi RW dan layanan Call Center 110 untuk bantuan darurat.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan terkait persiapan Pilkada 2024, mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu, operasi Patuh Agung 2024 sedang berlangsung dan masyarakat diharapkan mematuhi aturan lalu lintas.

Kasi Trantib I Wayan Pageh turut memberikan saran agar nomor HP petugas kepolisian ditempatkan di lokasi yang mudah diakses untuk mempermudah pelaporan kejadian mencurigakan. Kapolsek menyambut baik saran tersebut dan berjanji untuk segera menindaklanjutinya dengan menempelkan nomor HP petugas di tempat-tempat strategis.

Kegiatan “Jumat Curhat” berlangsung lancar dan aman, menunjukkan keberhasilan program dalam mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan keamanan di Lingkungan Arum Timur, Gilimanuk.

humpoljembrana
(redMSM).

Baca Juga :  Untuk Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Mayong Lakukan Patroli Malam Temui Security

Comment