Letkol. Arm. Bayu Ardhitya Nugroho, M.Han Terima Kunjungan Kerja Korem 032/Wirabraja

MediaSuaraMabes, Bukittinggi – Damdim 0304 Agam Letkol.Arm.Bayu Ardhitya Nugroho, M.Han didampingi istri, beserta Perwira staf, para DanRamil dan keluarga besar Kodim 0304 Agam menerima kunjungan kerja ( kunker ) dari DanRem 032/Wbr bersama rombongan yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo di Markas Kodim 0304 Agam, Rabu, 17/7/2024.

Kedatangan Jendral Bintang Satu ini disambut secara antusias oleh para prajurit TNI yang telah terlebih dahulu bersiap siaga di pelataran MaKoDim 0304 Agam.

“Setelah 2 bulan jabatan Korem 032/Wirabraja yang diemban oleh Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, ini merupakan kunjungan kerja pertama ke Kodim 0304 Agam”, ungkapnya dihadapan para wartawan ketika jumpa Pers.

“Kunjungan kerja saya hari ini tentu ada arahan internal kepada para Prajurit ; terutama meningkat disiplin, tidak mencoba-coba untuk berada diwilayah permainan Judi Online serta adanya perintah khusus kepada agar memonitor daerah tugasnya masing-masing” ulas sang Jenderal ketika diwawancarai oleh para wartawan.

Kunjungan kerja Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo hari ini diakhiri dengan sesi foto bersama di depan Kantor Markas Kodim 0304 Agam

( Faisal Koto/ Yaman/Rio )

Baca Juga :  TMMD Ke-115 di Pangmilang Trans SP II, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Comment