Polres Kepulauan Talaud Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani Periode I T.A.2024

MediaSuaraMabes, Talaud – Polres Kepulauan Talaud Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani Periode I T.A.2024 bertempat di Mapolres kepulauan Talaud, Selasa, 23 /7/2024 mulai pada pukul 09.00 wita.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kabag SDM AKP Rolly Mahole, SH menambahkan bahwa Test Kesamaptaan Jasmani ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh masing – masing personel Polri khususnya di Polres Kepulauan Talaud dan Polsek Jajaran, serta untuk melengkapi nilai 13 komponen, Oleh karena itu saya tekankan agar anggota dalam melaksanakan kesjas ini agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh” Ucap AKP Rolly Mahole.

Kegiatan yang diakomodir oleh Bag SDM Polres Kepulauan Talaud ini dilaksanakan secara berkala yaitu 6 bulan sekali dan Kesjas ini meliputi : Lari 12 menit, Pull Up, Sit Up, Push Up, Shutle Run(lari membentuk angka 8).” Pungkasnya .

Untuk Tahap pertama kegiatan di ikuti oleh Personil Mapolres kepulauan Talaud yang berjumlah 50 orang.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 10.30 wita berjalan dengan baik dan lancar.

Diketahui bahwa kegiatan kesamaptaan jasmani periode I T.A 2024 akan di laksanakan sampai dengan Tanggal 9 Agustus 2024 dan waktu pelaksanaan setiap hari Jumat.// AP Wakorwil ID Timur.

Baca Juga :  Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif, Satuan Binmas Sambangi Desa Woromolome

Comment