Rapat Konsolidasi Permas PaPaTar dan Tatap Muka Calon Wabub

MediaSuaraMabes, Jakarta – Badan Pimpinan Pusat (BPP) Perkumpulan Warga masyarakat perantau Se-jabodetabek sekitarnya yang berasal dari Kec. Pakkat, Parlilitan dan Kec. Tarabintang. Kab. Humbang Hasundutan Dolok Sanggul Propinsi Sumatera Utara.

Mengadakan rapat konsolidasi pengurus organisasi sekaligus tatap muka dengan salah satu pendiri perkumpulan Ir Sadar Sinaga yang ikut mencalonkan diri jadi wakil Bupati di Pilkada 2024.

Rapat pengurus dan para pendiri perkumpulan diadakan dalam rangka memantapkan dukungan dari keluarga besar agar sukses dan menang di Pilkada nanti.

Acara di laksanakan Minggu 14 July 2024 bertempat di Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah, Ir Sadar Sinaga Putra Desa kec Tarabintang kab. Humbang Hasundutan ini akan berpasangan dengan Irwan Simamora SH dari desa Sosor Gotting, Dolok Sanggul.

Keputusan rapat konsolidasi oleh Badan pengurus harian (BPH) menyatakan sikap Mendukung sepenuhnya serta memberikan surat Rekomendasi Dukungan Kepada Ir Sadar Sinaga bersama pasangannya Irwan Simamora SH.

Diacara Deklarasi kedua pasangan nanti pada tanggal 20 Juli 2024 di Dolok sanggul. Surat Dukungan berupa Rekomendasi dari Permas PaPaTar akan di bacakan langsung oleh salah satu pengurus Permas PaPaTar biar sah dan kuat demikian di sampaikan oleh Ketua umum Perkumpulan Permas PaPaTar  Jonter Banurea. SH bersama Sekjen Humiras Purba. Demikian dilaporkan dari Taman Mini Indonesia Indah oleh (Aslin Purba).

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca Juga :  Kesal karena Terbongkar Bohongnya, Tokoh Adat Lampung Timur Azzohirry Mengamuk di Pengadilan

Comment