Kaperwil MSM Jabar Sudirman Dampingi Ir. H. Irwan Bachri – Dra Puspawati Pasbalon Bupati Dan Wakil Bupati Luwu Timur Pilkada 2024 Kunjungi DPP Partai Gerindra

MediaSuaraMabes, Jakarta – Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Media Suara Mabes (MSM) Jawa Barat, Kang Sudirman bersama Dewan Pembina Luar Negeri (DPLN) Partai Gerindra, Netty Guswindiarti dan 3 orang tim lainnya yakni : Daniel, Wito, serta Bambang berkunjung ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra di Jalan Harsono RM 54 Ragunan Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024).

Adapun tujuan kunjungan Kaperwil MSM Jabar, Kang Sudirman bersama dengan 4 orang Timnya ke Kantor DPP Partai Gerindra, adalah dalam rangka mendampingi pasangan bakal calon (Pasbalon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur , Ir. H. Irwan Bachri Syam, ST .IPM, Asian Eng dan Dra. Puspawati bersilaturahmi sekaligus mengharapkan surat dukungan resmi dari DPP Partai Gerindra untuk tampil di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu Timur Tahun 2024 ini.

Perlu diketahui bahwa latar belakang figur Bakal Calon (Bacalon) Bupati Luwu Timur Tahun 2024 ini, Ir. H. Irwan Bachri Syam, ST .IPM, Asian Eng saat ini masih menjabat Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Luwu Timur dan juga mantan Bupati Luwu Timur pada tahun 2021 serta mantan Wakil Bupati Luwu Timur pada Tahun 2016.

Sedangkan dari status pernikahannya Bacalon Bupati Luwu Timur, Ir. H. Irwan Bachri Syam, ST .IPM, Asian Eng dengan istrinya dr Ani Nurbani, M. Kes. MARS telah dikaruniai 4 orang anak, dan saat ini juga istrinya dr Ani Nurbani, M. Kes. MARS sebagai Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur.

Sementara itu Sudirman Kaperwil MSM Jabar dalam keterangannya kepada sejumlah awak media termasuk Media Suara Mabes Seusai mendampingin pasangan bakal calon (Pasbalon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, ia mengatakan bahwa kunjungan pasangan Bacalon Bupati Luwu Timur, Ir. H. Irwan Bachri Syam, ST .IPM, Asian Eng beserta Bacalon Wakilnya Dra. Puspawati ke Kantor DPP Partai Gerindra adalah dalam rangka menyiapkan dan menambah koalisi partai pendukung untuk memenuhi persyaratan pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur pada Pilkada serentak tahun 2024 di KPU Kabupaten Luwu Timur.

Baca Juga :  DPD Partai Nasdem Jepara Gelar Launching dan Sarasehan

“Oleh karena itu sebagaimana ketentuan peraturan perundang- undangan yang berlaku maka pasangan calon Wakil Bupatinya yang saat ini tepat dan sangat mumpuni dipilih dari koalisi partai yakni Dra. Puspawati dari partai Gerindra, ” Ujar Sudirman Kaperwil MSM Jabar.

Lebih lanjut Kaperwil MSM Jabar Sudirman menjelaskan terkait tentang profile bakal calon Wakil Bupati Luwu Timur yakni : Dra. Puspawati memang sudah sangat tepat sekali berpasangan dengan Bakal Calon Bupatinya Ir. H. Irwan Bachri Syam, ST .IPM, Asian Eng lantaran latar belakang dari Dra. Puspawati sangat berpengalaman dalam pemerintahan di Kabupaten Luwu Timur.

“Pasalnya banyak jabatan yang diemban diantaranya pernah menjabat Ketua PKK Kabupaten Luwu Timur dan saat ini masih menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Luwu Timur.” Ungkap Sudirman Kaperwil MSM Jabar.

Sambung Kaperwil MSM Jabar, Sudirman sehingga, “saya dan tim sangat yakin pasangan Bakal calon Bupati Kabupaten Luwu Timur Ir. H. Irwan Bachri Syam, ST .IPM, Asian Eng dan Wakilnya Dra. Puspawati jika secara resmi berkoalisi mendapatkan surat dukungan dari DPP Partai Gerindra saya yakin akan menang pada pilkada serentak tahun 2014 ini, ” Pungkasnya.

Editor : (Red)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Comment