Peresmian Asrama Putra KSK Nabire Oleh Pemprov Papua Tengah Dan Bupati Mesak Magai, S.Sos, M.Si

MediaSuaraMabes, Nabire – Peresmian Asrama putra KSK di mana telah di resmikan oleh Pemprov provinsi papua tengah dan bapak bupati nabire Mesak Magai ,S.OS M.SI yang bertempat di bukit meriam. Nabire [ 08.07.2024 ]

Bupati Mesak Magai Mengatakan kami pemerintah kabupaten nabire berikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada jajaran dewan paroki beserta jajaran kristus sahabat kita di nabire.

Di mana berpikir peluang besar berpikiran positif program yang sangat mulia untuk memanusiakan manusia di kabupaten nabire,sehingga melalui program ini asrama ini pendidikan di sini pasti kita akan memanusiakan manusia papua yang ada di nabire.

Lanjut”Saya sangat berterimah kasih ketika di undang oleh yayasan kristus sahabat kita untuk melihat dan meresmikan asrama putra ksk di mana program ini sangat begitu mulia.

Dan kita ketahui jabatan birokrasi yang sering kita minat bahwa orng papua di pinggirkan dan jabatan politik orang papua tidak di perhitungkan tetapi berbagai peluang masi banyak orang papua yang harus di bina dan bisa menjadi tuan di atas negri kita sendri.

Oleh sebab itu saya sangat bangga dan apresiasi kepada jajaran dewan paroki,yayasan dan pastor paroki yang pikiran positif yang sangat mulia.

Lanjut”saya juga sudah siapkan tempat untuk anak-anak daerah poronai suku awe yang harus sekolah,maka hal yang seperti ini sangat positif untuk membantu menyelamatkan generasi emas untuk membangun papua tengah.

Saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan penghargaan serta pujian yang sangat besar bagi keluarga besar dewan paroki ksk,yayasan ksk dan pastor paroki yang punya pemikiran positif yang mulia untuk membangun sumber daya manusia bagi anak-anak muda kita di kabupaten nabire.ungkapnya

Baca Juga :  Pegawai Belitung Timur Akan Terima Beras Bulog

[ FSL ]

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Comment