Bantuan Sembako Kapolsek Gilimanuk Wujud Program Polres Jembrana MULIA

MediaSuaraMabes, Gilimanuk Bali – Kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu, sakit, atau jompo, dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban ekonomi mereka.

Hal itu dilaksanakan Kapolsek Gilimanuk Kompol I Komang Muliyadi, S.H., M.M.,.pada sebuah kegiatan “Minggu Kasih” Bertempat di Lingkungan Asih Timur Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, pukul 10.00 WITA, 07 Juli 2024.

Program Minggu Kasih ini adalah bagian dari inisiatif Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., yang mengusung program Modern, Unggul, Lugas, Inisiatif, dan Amanah (MULIA). Tujuannya adalah memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, memahami serta mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi warga, menjaga keamanan dan ketertiban, serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Kapolsek Gilimanuk, didampingi oleh para Babhin Kamtibmas, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya lansia. Pada kesempatan kali ini, bantuan sosial diberikan kepada Ibu Rohani, seorang lansia yang tinggal di Lingkungan Asih Timur, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan keluarga penerima untuk beberapa hari ke depan,” ujar Kapolsek Gilimanuk.

Keluarga penerima bantuan sembako menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek Gilimanuk dan seluruh anggota kepolisian yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada mereka.

Kapolsek juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program Minggu Kasih ini. Beliau berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial ini akan terus terjaga, memberikan dampak positif, dan menjadikan masyarakat lebih kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

humpolgilimanuk
(redMS).

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca Juga :  Objek Vital Menjadi Target Patroli Satuan Samapta Polres Pesisir Barat

Comment