Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, UBP Saguling Salurkan Bantuan Hewan Qurban Kepada Stakeholder

MediaSuaraMabes, Bandung Barat – PT PLN Indonesia Power UBP Saguling aktif berpartisipasi dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan menyelenggarakan program bantuan hewan qurban untuk beberapa mitra stakeholder di area ring 1 pembangkit. Sebanyak 31 hewan qurban, terdiri dari 30 ekor kambing dan 1 ekor sapi, disalurkan langsung kepada para stakeholder.

Penyerahan hewan qurban dilakukan Manajemen PT PLN Indonesia Power UBP Saguling, yang diwakili oleh Assistant Manager Keamanan dan Humas, Bapak Suprapto di area PLTA Saguling. Di sisi lain, penyerahan juga dilakukan di 7 sub unit area UBP Saguling oleh ASMAN atau Team Leader.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan wujud nyata dari komitmen PT PLN Indonesia Power UBP Saguling dalam mendukung dan peduli terhadap masyarakat sekitar, khususnya dalam momentum bersejarah Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai upaya mempererat hubungan dengan stakeholder, tetapi juga sebagai bagian dari Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) perusahaan untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Narahubung:
Suprapto
ASMAN Keamanan & Humas
humas.sgl@plnindonesiapower.co.id

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca Juga :  Terungkap! Pemilik Pabrik Arang Di Langsa Berpangkat Mayor, Ini Kata Humas Polda Aceh

Comment