Edukasi Literasi Keuangan Bank BPR Di Tempat Wisata Pancer Dorr Pacitan

MediaSuaraMabes, Pacitan – Bank Perekonomian Rakyat (BPR) mengadakan kegiatan dengan tema Edukasi Literasi Keuangan, lokasi di tempat Wisata Pacitan Pancer Dorr, bentuk Kegiatanya adalah Senam dan Jalan sehat, acara di mulai 07:00 WIB, diikuti peserta sekitar 575 orang dari sejumlah 21 Cabang BPR Sekarisidenan Madiun.

Kegiatan diadakan dalam rangka memperingati Hari BPR – BPRS Nasiona 21 Mei oleh DPK Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (PERBARINDO) Madiun sekaligus merayakan hari ulang tahun Ketua BPR BPRS Madiun Amir, ada sekitar lebih kurangnya 250 Doorprize di BPR dipersiapkan.

Acara diisi pidato, hiburan, pembagian berbagai doorprince seperti sepedah gunung, motor listrik serta beberapa hadiah hiburan lainya.

Hadir Dewan pembina BPR Madiun Haji Suyatno, Haji Muhammad Amir Ketua BPR Kodya Madiun beserta jajaran pengurus, BPR kotamadya Bojonegoro Bambang besarta istri, seluruh Dereksi kodya Madiun.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari BPR -BPRS Nasional tahun 2024 diikuti seluruh BPR anggota DPK Madiun sebanyak kurang lebih 500 peserta dan ada pun biaya pelaksanaan merupakan partisipasi dari seluruh anggota dan juga kas Dewan Pengurus Komisaris (DPK) Perbarindo Madiun.” kata Zaenal ketua Panitia

Sebagai Ketua panitia sekaligus tuan rumah dalam penyelenggaraan acara dirinya menyampaikan terima kasih bahwa Pacitan dipilih sebagai lokasi pelaksanaan dan tentunya masih banyak kekurangan karena itu kami memohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini belum sempurna. (Mujahid)

Baca Juga :  Kelurahan Pandean Gelar Pelatihan kerja Digital Marketing Bagi Warga Pandean Pelaku UMKM

Comment