Prestasi Gemilang, PLN IP UBP Saguling Meraih Penghargaan Top CSR Awards 2024 # Star 5

MediaSuaraMabes, Jakarta – PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Saguling kembali menorehkan prestasi gemilang dalam bidang CSR (Corporate Social Responsibility). UBP Saguling meraih penghargaan tertinggi pada kategori tertinggi yaitu Top CSR Awards # Star 5. Penghargaan ini diberikan karena sistem, kebijakan, dan pelaksanaan CSR perusahaan dinilai berada di level “EKSELEN” (Luar Biasa) dan sangat mendukung strategi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Selain prestasi unit yang gemilang, Senior Manager UBP Saguling, Bapak Doni Bakar, juga mendapatkan penghargaan sebagai “Top Leader on CSR Commitment 2024”. Penghargaan ini mengakui komitmen dan dedikasi Bapak Doni Bakar dalam memimpin inisiatif CSR di perusahaan.

“Dunia usaha menjadi revolusi industri dan roda penggerak ekonomi serta kesejahteraan lingkungan. Manusia, sebagai khalifah tugasnya menjaga bumi agar tidak rusak. Dalam kaitannya dengan CSR, tentunya bertugas membangkitkan serta menggerakkan masyarakat sekitar untuk peduli terhadap lingkungan”, Ujar Bapak Ir. Sigit Reliantoro, Dirjen Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan (PPKL) KLHK Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Acara puncak penghargaan Top CSR Awards 2024 berlangsung di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta Selatan, dengan tema “CSR dan ESG Innovation Programs for Sustainable Business Growth”. Pengumuman dan penyerahan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Senior Manager, Bapak Doni Bakar, yang didampingi oleh Manager Administrasi, Bapak Suryaman, dan Tim Humas CSR PLN IP UBP Saguling.

Dengan penghargaan CSR tersebut, UBP Saguling memperkuat posisinya sebagai pendukung utama strategi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Inisiatif CSR Saguling juga layak dijadikan benchmark atau contoh bagi perusahaan atau unit lainnya. Prestasi ini mencerminkan komitmen PLN IP UBP Saguling dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan dengan baik dan berkontribusi positif terhadap masyarakat serta lingkungan.

Baca Juga :  Telkomsel Resmi Raih Jaringan 5G Sebagai Operator Seluler Pertama

Narahubung:
Suprapto
ASMAN Keamanan & Humas
humas.sgl@plnindonesiapower.co.id

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.
*fir

Comment