Si Propam Polres Talaud Cek Kehadiran Personel Piket

MediaSuaraMabes, Talaud – Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan mengamankan Markas Seksi Propam Polres Kepulauan Talaud laksanakan pengecekan dan pengamanan serah terima piket fungsi, pada Rabu (22/05/2024).

Anggota Jaga SPKT, Penjagaan Mako dan Piket Fungsi melaksanakan serah terima tugas Pelayanan secara rutin di depan penjagaan Mapolres Kepulauan Talaud , tepat pukul 08.30 wib.

Kapolres Kepulauan Talaud Melalui Kanit Provost Bripka Ferry Polaku mengatakan Serah terima tugas jaga wajib dilaksanakan anggota Piket, selain untuk mengecek keberadaaan anggota, juga untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas Mako, sekaligus pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk memastikan seluruh pelayanan Polres Kepulauan Talaud tetap berjalan sipropam melakukan pengecekan pelaksanaan apel siaga piket 1×24 jam yang dilaksanakan seluruh personel Piket Siaga ” ujar Kanit provost.

Ia pun menambahkan pengecekan tersebut meliputi jumlah personel piket Satfung yang melaksanakan apel.

“Personel melakukan pengecekan jumlah personel, sikap tampang, peralatan yang digunakan serta keadaan pelaksanaan piket untuk hari ini semuanya dalam keadaan aman dan tertib.” pungkasnya. / Amir Pontoh Korwil ID Timur.

Baca Juga :  KAPOLDA SUMSEL CEK SATKER POLDA SUMSEL

Comment