Orang Hilang Tenggelam di Sungai Kedung Padas Sumosari Mayong Kabupaten Jepara

MediaSuaraMabes, Jepara – Orang hilang tenggelam di sungai Kedung Padas sumosari hari Rabu tanggal 22 mei 2024, pada pukul 10.30 wib.

Nama korban Saiful Anwar, usia 35th alamat desa pancur dukuh sepele, RT 54 rw 11 kecamatan Mayong Kabupaten Jepara.

Pada pukul 09.00 wib, korban beserta 3 temannya ingin mencari ikan ke sungai Kedung bayi sumosari Bate alit Jepara, saat di kali korban berpencar dari 3 orang temannya, korban mengarah ke bawah dan 3 temannya mengarah ke atas.

Pada sekitar pukul 10:30wib, akhirnya 3 temannya ini khawatir terhadap korban lalu menyusulnya ke bawah, ketika temannya menyusul ke bawah, petani bilang, memberitahukan bahwasanya ada satu orang minta tolong di tengah sungai.

3 orang temannya sempat kaget, akhirnya temannya lari ke perkampungan untuk meminta bantuan atas temannya yang tenggelam di sungai mencari ikan, dan pencarian di LKP dengan metode menjangkar, kedalaman 3m akses ke LKP sangat jauh dan tebing curam.

Pada pukul 15.30 wib, korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia dan langsung di bawa ke rumah duka, pencarian di tutup, pada pukul 16.30 wib, dan SRU yang terlibat di kembalikan ke satuannya masing masing.

Organisasi yang terlibat dari: BASARNAS POS JEPARA, BPBD JEPARA, POLSEK BATE ALIT, BABINSA DESA PANCUR, PEMDES PANCUR, PMI JEPARA, BAGANA, JEPARA RESCUE, DESTANA PANCUR, LINDU AJI, DAN WARGA SEKITAR.

Ucapan terima kasih dari segenap keluarga korban, kepada segenap relawan semua yang membatu, semoga Allah membalas kepada kita semua untuk kebaikan, terima kasih.

(Noor Faizin)

Baca Juga :  Anak Dibawah Umur Gagalkan Percobaan Pencurian di Rumahnya

Comment